Tes Psikologi Persepsi Cinta

Tes psikologi cinta kali ini akan membantumu mengidentifikasi diri atau pasangan lewat menjawab beberapa pertanyaan. Tidak perlu menerka-nerka apapun terkait soal, cukup baca dan jawab pertanyaan yang ada. Turuti kata hatimu, entah karena kamu menyukainya atau karena kamu merasa itulah pilihan terbaik untukmu.

Pengujian bermaksud untuk melihat perspektif kamu tentang cinta. Dibawah ini ada delapan pertanyaan yang berkutat seputar binatang. Sudah siap? Yuk kita mulai tesnya!

1. Jika hanya dapat menyelamatkan satu jenis binatang sebelum dunia kiamat, hewan yang akan saya pilih adalah…

a. Kelinci
b. Domba
c. Rusa
d. Kuda

2. Saat liburan ke Afrika, saya berkenalan dengan seorang kepala suku di sana. Ketika mau pulang, saya diperkenankan membawa satu jenis binatang. Maka, saya akan pilih…

a. Monyet
b. Singa
c. Ular
d. Jerapah

3. Karena melakukan dosa besar, Tuhan menghukum saya jadi seekor hewan. Bila boleh memilih, saya ingin jadi…

a. Anjing
b. Kucing
c. Kuda
d. Ular

4. Kalau saya punya kekuatan untuk memusnahkan satu jenis binatang dari dunia ini, hewan yang akan saya pilih adalah…

a. Singa
b. Ular
c. Buaya
d. Hiu

5. Jika suatu hari bertemu hewan yang dapat bertutur bahasa manusia, binatang yang ingin saya ajak bicara itu ialah…

a. Domba
b. Kuda
c. Kelinci
d. Burung

6. Ketika terdampar di pulau dan cuma bisa punya satu makhluk untuk dijadikan teman, saya akan memilih…

a. Manusia
b. Babi
c. Sapi
d. Burung

7. Bila sekali lagi saya memiliki kekuatan super untuk menjinakkan hewan. Saya bakal memilih … untuk dipelihara.

a. Dinosaurus
b. Harimau putih
c. Beruang kutub
d. Macan tutul

8. Jika diberi lima menit untuk menjelma sebagai binatang, saya ingin jadi…

a. Singa
b. Kucing
c. Kuda
d. Merpati

Sudah selesai dengan soal-soal di atas? Intip jawabanmu sekarang.



0 Comments

Post a Comment